Monday 25 February 2013

Kawasaki Z250 Desain & Fitur

Kawasaki Z250 Desain & Fitur. Pertama kali dihadapkan dengan Z250 rasa penasaran untuk menunggangi motor bergaya street-fighter ini begitu kuat. Tampangnya yang berkarakter begitu menggoda dan membangkitkan selera untuk duduk dan menjepit tangki bensin yang seksi.


Desain yang coba diusung Kawasaki begitu kental dengan aura sporty. Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah.

Ini merupakan salah satu ciri khas pabrikan asal Jepang tersebut, maka tidak heran motor sport Kawasaki begitu digemari di Tanah Air.

Lampu depan Z250 terlihat begitu tajam, seakan-akan menunjukkan tatapan amarah yang ingin membuatnya bergerak lebih agresif. Lampu sein dengan posisi lebih tinggi dan berukuran kecil tentunya menghindari resiko berbenturan dengan kendaraan lain saat berada di jalanan yang padat.

Panel instrumen pada Z250 merupakan kombinasi antara tachometer analog dengan fungsi pada LCD. Didalamnya terdapat berbagai informasi seperti kapasitas tangki dan jarak jelajah kendaraan. Menariknya lampu pendukung layar LED membuat panel instrumen begitu mudah dibaca baik siang maupun malam hari.

No comments:

Post a Comment